penjurian


Daftar Segera di LA LIGHTS INDIEFEST 2008



Kalau sudah begini, apa lagi yang perlu kamu lakukan? Segera buat lagu kamu sebaik dan sekreatif mungkin. Rekam dengan baik dalam format CD audio. Jadikan karya kamu komposisi yang inovatif. Saatnya musik kamu didengar lewat ajang L.A. LIGHTS INDIEFEST 2008.



Tahap penjurian

1. Fase I

* Semua CD demo yang masuk dan memenuhi syarat bakal didengarkan secara langsung oleh seluruh panel juri dengan seksama dan detail.
* Point penilaian berupa: Originalitas lagu, Lirik lagu & Aransemen.
* Juri bakal memilih masing-masing 100 group band di 4 area seleksi yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.
* Sebanyak 400 group band (terkumpul dari 4 area, masing-masing 100 group band) wajib mengikuti proses pengambilan gambar video yang nantinya bakal digunakan sebagai materi promo lewat www.lalightsindiefest.com.

2. Fase II

* Sebanyak 100 group band di tiap area bakal disaring lagi menjadi 30 group band per area oleh para juri lewat penampilan video group band kamu.
* Point penilaian berupa: Originalitas lagu, Lirik lagu, Aransemen & Rekaman penampilan band di video.
* Sejumlah 30 group band terpilih di 4 area harus tampil secara ”live” di depan panel juri untuk menilai dan mengaudisi secara langsung di tempat yang ditentukan kemudian.
* Point penilaian penjurian audisi adalah : Penampilan band secara ”live”, Originalitas lagu, Lirik lagu, Aransemen, dan Keunikan (fashion, gaya manggung, dsbnya)
* Juri akan memutuskan 6 semifinalist group band per area secara langsung.

3. Fase III

* Sejumlah 6 semifinalist group band per area bakal mengikuti masa promosi di area masing-masing.
* Tampil secara ”live” yang akan diselenggarakan di area masing masing
* Di fase ini group band kamu harus mempersiapkan dan membawakan 2 lagu asli ciptaan sendiri.
* Rangkaian aktifitas para semifinalist tersebut akan dinilai oleh panel juri dan akhirnya akan memilih dan memutuskan 10 group band dari 4 area yang masuk ke album kompilasi L.A. LIGHTS INDIEFEST vol. 3.

4. Fase Grand Final

* Juri bakal menentukan 3 group band terbaik (BEST 3) dari 10 finalis L.A. LIGHTS INDIEFEST 2008 yang akan mendapatkan kesempatan untuk membuat full album dari Li’l Fish Records.

SUSUNAN JURI

0 comments:


 

Original Blogger Template | Modified by Blogger-Whore | Distributed by eBlog Templates